" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Obat Folikulitis Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif

Folikulitis adalah peradangan yang terjadi pada folikel rambut atau tempat rambut tumbuh yang biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri yang bisa menyebabkan rasa gatal dan perih. Meskipun penyakit ini umumnya tidak berbahaya, namun perlu di ingat bahwa seringan apa pun penyakit yang dirasakan tubuh, jika dibiarkan justru akan membuat penyakit tersebut semakin parah.

Obat Folikulitis Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif

Gejala Folikulitis

Folikulitis tampak mirip dengan jerawat, yaitu adanya benjolan kecil, bulat, berwarna merah atau kekuningan karena adanya nanah. Peradangan ini hanya ditemukan pada area tubuh yang ditumbuhi rambut. Gejala yang muncul pada folikulitis, antara lain:
  • Muncul banyak benjolan kecil berwarna merah atau seperti jerawat, di kulit tempat rambut tumbuh.
  • Benjolan terasa nyeri yang berisi nanah, dapat membesar atau pecah.
  • Sensasi terbakar pada kulit.
  • Gatal dan perih
Penyebab Folikulitis

Folikulitis disebabkan oleh infeksi bakteri Staphylococcus aureus pada folikel rambut. Sebenarnya bakteri ini terdapat di permukaan kulit, dan tidak mengganggu kesehatan. Masalah baru timbul jika bakteri ini masuk ke dalam folikel rambut akibat permukaan kulit yang rusak, misalnya akibat mencukur. Selain karena bakteri, folikulitis juga bisa disebabkan oleh virus dan jamur.

Pengobatan Folikulitis

Seperti yang telah dijelaskan di atas,  meskipun penyakit folikulitis umumnya tidak berbahaya, namun jika dibiarkan justru akan membuat penyakit tersebut semakin parah. Oleh karena itu, ada baiknya jika anda menderita penyakit folikulitis untuk segera melakukan pengobatan dan penanganan agar kondisi tidak semakin parah.

Untuk mengobati penyakit folikulitis, tentunya kita harus mengatasi apa yang menjadi penyebabnya. Penyakit folikulitis disebabkan oleh bakteri Staphylococcus aureus, jadi untuk mengatasinya tentunya kita harus menggunakan obat yang mengandung antiseptik / antibakteri untuk mengatasi penyebab dari penyakit folikulitis. Dan satu-satunya obat yang memiliki kandungan antiseptik alamiah dan antibakteri yang mampu mengatasi penyebab dari folikulitis adalah ramuan tradisional QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Obat Folikulitis Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif

Obat Folikulitis Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif

QnC Jelly Gamat Obat Folikulitis Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif adalah obat tradisional alami yang di kemas secara modern terbuat dari ektrak teripang emas asli 100% alami tanpa sedikitpun tambahan kimiawi, bahan pelengkap seperti pengemulsi, pengatur rasa dan sebagainya berasal dari tumbuhan alami sehingga dijamin 100% alami dan lebih berkhasiat.

Di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 serta berlabel HALAL, jadi sangat menjamin keamanannya karena sudah berlegalitas resmi terdaftar di BPOM RI.

Obat Folikulitis Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif
Apa itu teripang ?? Teripang / gamat sering disebut juga dengan timun laut adalah salah satu jenis hewan laut hidupnya di dasar lautan. Terdapat banyak jenis teripang di lautan namun dari semua jenis teripang, teripang emas adalah salah satu teripang unggulan, kandungannya sangat komplit dan berkhasiat tinggi untuk pengobatan.

Berikut kandungan di dalam teripang emas Jelly Gamat QnC, antara lain :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng
QnC Jelly Gamat mengandung sumber vitamin yang sudah lengkap untuk membantu mempercepat proses pepenyembuhan penyakit folikulitis di mulai dari vitamin A, B1, B2, Kalsium, Zat Besi dan sebagainya.

Teripang emas mempunyai kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak penyebab penyakit folikulitis dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Selain itu, teripang emas ini juga mengandung Gamapeptide yang mempunyai khasiat sebagai berikut :
  • Meredakan rasa sakit
  • 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka
  • Mencegah Inflamasi (peradangan)
  • Menstabilkan emosi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan kencang
  • Terdapat senyawa anti-kanker dan anti-tumor
Selain senyawa Gamapeptide, riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), menerangkan bahwa dalam teripang emas juga terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, antara lain seperti : 10 jenis mineral, 59 jenis asam lemak, 9 jenis karbohidrat, 5 jenis kolesterol, Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Vitamin, Antiseptik alamiah, Glucasaminoglycans (GAGs), 25 komponen vitamin, Cell Growth Factor (Faktor Peregenerasi Sel).

Kandungan yang dapat mengatasi penyakit folikulitis antara lain :

Obat Folikulitis Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif
  • Glucosamine dan Chondroitin – Kedua kandungan ini mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Gamapeptide – kandungan gamapeptide memiliki sifat antiradang / antiperadangan (anti-inflamasi) yang berkhasiat untuk meredakan peradangan serta mampu menghilangkan rasa sakit dan gatal.
  • Antiseptik Alamiah – Antiseptik alamiah QnC Jelly Gamat mampu mematikan berbagai bakteri, virus, kuman, parasit dll yang masuk ke tubuh seperti halnya infeksi parasit, virus dan bakteri / jamur yang masuk ke dalam tubuh penderita penyakit infeksi parasit. Antiseptik ialah suatu senyawa yang dapat mematikan mikroorganisme baik di luar ataupun di dalam tubuh seperti bakteri dan virus. Artinya QnC Jelly Gamat akan mematikan bakteri / virus yang menginfeksi ke dalam tubuh penderita infeksi parasit.
  • Anti Virus & Anti Bakteri – Sama seperti halnya antiseptik alamiah, anti virus dan anti bakteri juga mampu mematikan berbagai bakteri, virus, kuman dll yang masuk ke tubuh seperti halnya infeksi parasit, virus / jamur / bakteri yang masuk ke dalam tubuh penderita infeksi parasit.
  • Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) – Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat Obat Herbal Infeksi Parasit Pada Bayi, Anak dan Dewasa Yang Alami Dan Terbukti Ampuh memiliki kandungan asam Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.
  • Protein – Teripang Emas memiliki kandungan protein yang sangat tinggi yaitu sekitar 86,8% yang berkhasiat mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ) dan kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan oleh semua orang terutama bagi penderita infeksi parasit.

Dengan berbagai kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Folikulitis Yang Alami Dan Terbukti Ampuh Dan Efektif, tentunya akan sangat membantu dalam proses pengobatan dan penyembuhan penyakit infeksi parasit secara optimal. Dan perlu di ingatkan lagi bahwa QnC Jelly Gamat yang merupakan solusi terbaik sebagai Cara Mengatasi Penyakit Folikulitis Yang Alami ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran zat kimia serta terjamin kualitas dan keasliannya sehingga sangat aman untuk di konsumsi dan tanpa ada efek samping berbahaya apapun.

Secara keseluruhan, manfaat teripang emas juga bisa dikatakan sebagai salah satu zat alami yang dapat membantu pengokohan tulang dan sendi. Ditemukannya senyawa Chondroitin sulfate di dalam teripang juga sangat bermanfaat untuk mereka yang mengalami pengeroposan sendi/osteoporosis akibat radang.

JANGAN TUNGGU PENYAKIT FOLIKULITIS LAMA UNTUK SEMBUH, APALAGI MEMBIARKANNYA MENJADI PARAH DAN SEMAKIN PARAH .. !!

SEGERA OBATI DENGAN QNC JELLY GAMAT .. !!

SILAHKAN COBA DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA .. !!


Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

whatsapp://send?phone=6282320114649&text=KODE%20PRODUK%20%3A%20ODM%20%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20%0ANama%20%3A%20%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%20%0ANo.Telp%2FHp%20Anda%20%3A%20%0A(PESAN%20SEKARANG%20BARANG%20SAMPAI%20BARU%20TRANSFER%20PEMBAYARAN)
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 Ml
Harga Rp.155.000,-
Komposisi Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur
Legalitas
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Bentuk
Cairan Jelly
Khasiat
Mengobati, Mengatasi & Menyembuhkan Penyakit Folikulitis, Mengobati, Mengatasi & Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit Kulit, Menambah Daya Tahan Tubuh
Produsen
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk QDS (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
Cara pemakaian :
Untuk Dewasa
  • Diminum Minum 2 sendok makan 2x sehari ( pagi dan sore / malam sesudah makan)
Untuk Anak-Anak
  • Diminum   Minum 1-2 sendok teh 2x sehari ( pagi dan sore / malam sesudah makan )

Bagaimana, berminat memesan Jelly Gamat QnC ?? jika berminat ingin memesan pesan saja kepada kami di website ini secara online, jangan takut memesan secara online kepada kami karena Anda transfer pembayarannya nanti setelah obat yang dipesan Anda terima kami jamin belanja online 100 % aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sendiri .. !!

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat Obat Herbal Penyakit Folikulitis sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE QDS dalam setiap pemesanan seperti contoh  :

KETIK : QDS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
Kirim ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan :

QDS : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Kirim ke 0823.2011.4649

CARA PESAN OTOMATIS

sms:082320114649?body=KODE%20PRODUK%20:%20QDS%20%0AJumlah%20Pemesanan%20:%20%0ANama%20:%20%0AAlamat%20Lengkap%20:%20%0ANo.Telp/Hp%20Anda%20:%20%0A(PESAN%20SEKARANG%20BARANG%20SAMPAI%20BARU%20TRANSFER%20PEMBAYARAN)

Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online kepada anda, karena
ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA 
.
( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )

Format QDS

Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Original Kepada Kami, Agar bisa mendapatkan Pelayanan Barang Sampai – Baru Bayar Dan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.
.
QnC Jelly Gamat  adalah obat herbal Multikhasiat, yang mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit serta aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai anak-anak, balita, remaja, dewasa, ibu hamil serta menyusui pun diperbolehkan.
QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.
Cara Menyembuhkan Patah Tulang Belakang / Retak Yang Alami dan Manjur
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
.
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
.
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No 0823.2011.4649

Itulah informasi tentang Obat Folikulitis Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif yang kami rekomendasikan dengan Jelly Gamat QnC untuk mempercepat penyembuhannya, dan memang sudah terbukti secara nyata dari berbagai pernyatan konsumen kami yang menyatakannya langsung kepada kami. Apabila berminat ingin memesan silahkan saja pesan secepatnya, tidak perlu khawatir memesan secara online kepada kami karena Anda transfer pembayarannya nanti setelah obat yang dipesan Anda terima kami jamin belanja online 100 % aman.

Semoga Informasi tersebut dapat bermanfaat dan bisa menjadi solusi tebaik bagi anda dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit folikulitis yang anda derita. Semoga kita selalu di berikan kesehatan... Amiiin

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON STOP

KAMI TETAP MELAYANI PEMESANAN PADA HARI LIBUR


(Libur Nasional Tetap Bisa Menerima Pemesanan)

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI

KANTOR PELAYANAN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya. 46115

1 komentar:


EmoticonEmoticon