" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Cara Mengatasi Radang Sendi, Cedera Otot, Tendon dan Ligamen Yang Alami Dan Terbukti Ampuh

Radang Sendi, Cedera Otot, Tendon dan Ligamen merupakan suatu kondisi yang sudah tidak asing lagi dan sering diderita oleh masyarakat.


Kondisi ini bisa terjadi karena macam faktor, seperti kecelakaan, terbentur, terjatuh, mengangkat beban berat, salah posisi ketika berolahraga, dan bisa juga terjadi tanpa sebab yang jelas sama sekali.

Radang tulang, radang sendi, cedera otot, tendon dan ligamen merupakan suatu kondisi yang paling umum terjadi di masyarakat. Saking seringnya terjadi, banyak orang yang masih menganggap kondisi tersebut merupakan sesuatu yang sepele. Namun, jika anda mengetahuinya, bahwa peradangan tulang dan sendi yang dibiarkan tanpa ada penanganan dan pengobatan maka pada kondisi terparah akan terjadi kelumpuhan.

Radang tulang, radang sendi, cedera otot, tendon dan ligamen merupakan suatu kondisi terjadinya peradangan (inflamasi) dalam satu atau beberapa tulang dan sendi. Gejala yang dirasakan penderita biasanya berupa nyeri, bengkak, kemerahan, atau sensasi hangat pada tulang sendi. Radang sendi juga dapat menyebabkan sendi menjadi kaku dan sulit untuk digerakkan, sementara pada radang tulang akan terasa nyeri dan ngilu.

Risiko terkena radang tulang, radang sendi, cedera otot, tendon dan ligamen biasanya meningkat seiring pertambahan usia. Selain itu, obesitas, jenis kelamin, dan riwayat kesehatan keluarga juga dapat turut berpengaruh. Terlebih lagi jika ada riwayat cedera pada tulang dan sendi, maka rasa sakit di sekitar tulang dan sendi tersebut dapat kambuh di kemudian hari.

Pengobatan Radang Tulang Dan Sendi

Masalah penyakit tulang dan sendi bisa datang kapan saja secara tiba-tiba pada semua orang baik anak-anak maupun dewasa. Oleh karena itu, QnC Jelly Gamat hadir sebagai Cara Mengatasi Radang Sendi, Cedera Otot, Tendon dan Ligamen Yang Alami Dan Terbukti Ampuh,  dan satu-satunya solusi yang paling efektif, aman, dan tanpa efek samping dalam mengatasi gangguan pada masalah tulang dan sendi.

Cara Mengatasi Radang Sendi, Cedera Otot, Tendon dan Ligamen Yang Alami Dan Terbukti Ampuh


 

QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Gangguan Pada Tulang Dan Sendi Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif yang menjadi solusi terbaik sebagai Cara Mengatasi Radang Sendi, Cedera Otot, Tendon dan Ligamen Yang Alami Dan Terbukti Ampuh merupakan obat herbal yang mampu secara alami mengatasi dan menyembuhkan berbagai macam penyakit / gangguan pada tulang dan sendi beserta penyebabnya sampai tuntas.

Bahan-Bahan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Cedera Tulang Dan Sendi Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif ini merupakan obat herbal tradisional yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yaitu Ekstrak Teripang Emas yang di dukung dengan bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah & Sayur.

Seperti yang telah diketahui dari hasil penelitian para ahli kesehatan terhadap Teripang Emas, bahwa teripang emas memiliki banyak kandungan aktif yang mampu dengan cepat mampu mengatasi dan mengobati berbagai jenis penyakit atau gangguan pada tulang dan sendi.

Khasiat Luar Biasa Teripang Emas Yang Terkandung Dalam QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Radang Sendi, Cedera Otot, Tendon dan Ligamen Yang Alami Paling Ampuh

Teripang emas mempunyai kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak penyebab peradangan pada tulang dan sendi dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Selain itu, teripang emas ini juga mengandung Gamapeptide yang mempunyai khasiat sebagai berikut :
  • Meredakan rasa sakit
  • 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka
  • Mencegah Inflamasi (peradangan)
  • Menstabilkan emosi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan kencang
  • Terdapat senyawa anti-kanker dan anti-tumor
Selain senyawa Gamapeptide, riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), menerangkan bahwa dalam teripang emas juga terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, antara lain seperti :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega 3, 6
  • 19 jenis asam amino
  • 10 jenis mineral
  • 59 jenis asam lemak
  • 9 jenis karbohidrat
  • 5 jenis kolesterol
  • Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Vitamin
  • Antiseptik alamiah
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Cell Growth Factor (Faktor Peregenerasi Sel)
Dalam dunia farmakologi, Teripang Emas diproses menjadi produk-produk kesehatan dan pengobatan yang sangat terbukti berkhasiat. Kandungan yang bermanfaat dan berkhasiat yang menjadi keunggulan QnC Jelly Gamat antara lain :
  • Anti-Angiogenesis
  • Antikanker/Antiproliferatif
  • Anti-koagulan
  • Antimikroba
  • Asam lemakAnti-inflamasi
  • Antivirus
  • Anti-kelelahan dan peningkat sistem imun
  • Anti-hipertensi dan penghambat enzim konversi angiotensin
  • Antioksidan
  • Antitrombotik
  • Antitumor
  • Mampu atasi osteoarthritis
Kandungan Yang Paling Berkhasiat Yang Dapat Mengatasi Radang Sendi, Cedera Otot, Tendon dan Ligamen dikepala antara lain :
  • Glucosamine dan Chondroitin – Kedua kandungan ini mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangannya, membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang, membantu mencegah & mengobati osteoporosis, osteoarthritis dan penyakit / gangguan pada tulang dan sendi lainnya
  • Gamapeptide – kandungan gamapeptide memiliki sifat antiradang / antiperadangan (antiinflamasi) yang berkhasiat untuk meredakan peradangan tulang dan sendi serta mampu menghilangkan rasa sakit serta memelihara sirkulasi darah.
  • Antiseptik Alamiah – Antiseptik alamiah QnC Jelly Gamat Obat Radang Tulang, Radang Sendi, Cedera Otot, Tendon dan Ligamen Yang Alami Paling Ampuh mampu mematikan berbagai bakteri, virus, kuman dll yang masuk ke tubuh seperti halnya infeksi yang di akibatkan bakteri / jamur / virus yang masuk ke dalam tubuh penderita radang tulang dan sendi. Antiseptik ialah suatu senyawa yang dapat mematikan mikroorganisme baik di luar ataupun di dalam tubuh seperti bakteri dan virus. Artinya QnC Jelly Gamat akan mematikan bakteri / virus yang menginfeksi ke dalam tubuh penderita tulang dan sendi yang dapat menyebabkan infeksi tulang.
  • Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) – Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki kandungan  asam Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak penyebab radang tulang dan sendi serta dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.
  • Protein – Teripang Emas memiliki kandungan protein yang sangat tinggi yaitu sekitar 86,8% yang berkhasiat mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ) dan kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan oleh semua orang terutama bagi penderita Radang Tulang, Radang Sendi, Cedera Otot, Tendon dan Ligamen.
Nah, bagi anda yang saat ini menderita gangguan pada tulang dan sendi seperti Radang atulang, Radang Sendi, Cedera Otot, Tendon dan Ligamen, kami sarankan untuk segera melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat agar dapat terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan.

Cukup mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin dan teratur (Dewasa : 2 sendok makan pagi dan sore, Anak : 1-2 sendok teh pagi dan sore) maka penyakit / gangguan pada tulang dan sendi yang anda derita akan dapat disembuhkan secara alami dan tentunya tanpa efek samping.

 JANGAN TUNGGU PENYAKIT / GANGGUAN PADA TULANG DAN SENDI YANG ANDA DERITA LAMA UNTUK SEMBUH, APALAGI MEMBIARKANNYA MENJADI PARAH DAN SEMAKIN PARAH .. !!

SEGERA OBATI DENGAN OBAT YANG SUDAH TERBUKTI SECARA NYATA .. !!

SILAHKAN COBA DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA .. !!

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

whatsapp://send?phone=6282320114649&text=KODE%20PRODUK%20%3A%20VR46%20%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20%0ANama%20%3A%20%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%20%0ANo.Telp%2FHp%20Anda%20%3A%20%0A(PESAN%20SEKARANG%20BARANG%20SAMPAI%20BARU%20TRANSFER%20PEMBAYARAN)  

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 Ml
Harga Rp.155.000,-
Komposisi Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur
Legalitas
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Bentuk
Cairan Jelly
Khasiat
Mengobati, Mengatasi & Menyembuhkan Radang Tulang, Radang Sendi, Cedera Otot, Tendon dan Ligamen, Mengobati dan Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit / Gangguan Pada Tulang Dan Sendi, Menambah Daya Tahan Tubuh, Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Produsen
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk QDS (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
 Aturan dan Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat : 
  • Anak-anak : 1 sendok makan diminum pagi dan sore
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore


http://blogqncjellygamat.blogspot.com/2017/01/cara-pemesanan-jelly-gamat-qnc-yang.html

sms:082320114649?body=KODE%20PRODUK%20:%20QDS%20%0AJumlah%20Pemesanan%20:%20%0ANama%20:%20%0AAlamat%20Lengkap%20:%20%0ANo.Telp/Hp%20Anda%20:%20%0A(PESAN%20SEKARANG%20BARANG%20SAMPAI%20BARU%20TRANSFER%20PEMBAYARAN)
Itulah informasi tentang Cara Mengatasi Radang Sendi, Cedera Otot, Tendon dan Ligamen Yang Alami Dan Terbukti Ampuh. Semoga Informasi tersebut dapat bermanfaat dan bisa menjadi solusi tebaik bagi anda dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit / gangguan pada tulang dan sendi yang anda derita. Semoga kita selalu di berikan kesehatan... Amiiin.

Latest


EmoticonEmoticon